Senkom Harus memiliki sifat budi pekerti baik dan Humanis

Senkom Harus memiliki sifat budi pekerti baik dan Humanis

Purwakarta (10/04) Senkom mitra Polri kabupaten Purwakarta mengadakan rapat koordinasi, menyikapi situasi jelang bulan suci ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota senkom se-kabupaten purwakarta, bertempat di mako senkom jln. Irigasi Ciseireuh Purwakarta, Pada sabtu 10 April 2021, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua senkom Jawa Barat Titok Thosan Batoro bersama beberapa pengurus senkom Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut ketua senkom purwakarta  menegaskan bahwa senkom harus siap siaga kapanpun dibutuhkan.

“Kita sebagai anggota senkom harus siap siaga, kapanpun ada tugas harus siap melaksanakan, sesuai dengan semboyan senkom siaga saat aman dan ada saat dibutuhkan” Ucap Sumarna.

Selain menjadi senkom siap siaga dan menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya Masing-masing, anggota senkom jadi juga harus memiliki sifat budi pekerti yang baik, sopan santun, humanis, memberikan contoh yang baik sehingga menjadi teladan dan menambah wibawa senkom. Hal tersebut disampaikan oleh Raswin Pembina senkom kabupaten purwakarta.

Kegiatan konsolidasi ini merupakan pelaksanaan program kerja senkom Jawa Barat untuk memberikan pembinaan, yang kali ini pembinaan dan sosialisasi kegiatan ke senkom Purwakarta.

“Beberapa waktu yang lalu kami melakukan pembinaan terhadap beberapa kota kabupaten diantaranya ke Indramayu, majalengka, dan cianjur. Dengan tujuan  agar senkom ini terus berkontribusi membantu polri dalam pengamanan dan terciptanya situasi yang kondusif”. Ucap Titok Thosan Batoro Ketua senkom Jawa Barat.

Ketua senkom Jawa Barat mengapresiasi kepada salah satu anggota senkom purwakarta dalam kondisi sakit masih menyempatkan untuk menghadiri kegiatan konsolidasi tersebut.

Share this post

Post Comment