Ketua Senkom Jabar : Jadilah Penengah dalam Masyarakat

Ketua Senkom Jabar : Jadilah Penengah dalam Masyarakat

Majalengka (21/03) Ketua Senkom Jawa Barat H.Titok Tosan Batoro  membuka Muskab  III Senkom Mitra Polri Kabupaten Majalengka Masa Bakti 2021-2026. dalam rangka memilih ketua Baru Senkom Majalengka yang mengusung  Tema “Senkom Mitra Polri Untuk NKRI” pada hari Minggu 21 Maret 2021Bertempat di GSG Sawala Majalengka.

Muskab ini memiliki agenda laporan pertanggungjawaban kepengurusan lama masa bakti 2016-2021, penyusunan program kerja dan pemilihan ketua. pada rapat pemilihan ketua terpilih sebagai ketua baru Zulyanto masa jabatan 2021-2026 Menggantikan Mulyana sebagai ketua yang telah menjabat selama 2 periode.

Zulyanto Terpilih Secara Aklamasi setelah 2 Calon Lainya Yaitu H.Yayat Nurhayat dan H.Ahim mengundurkan diri dari pemilihan Calon Ketua Senkom Kab.Majalengka.


Pada kesempatan itu Ketua Senkom Jabar mengucapkan terimakasih kepada ketua lama atas pengabdian dan Dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai sebagai ketua periode sebelumya, dan kepada Ketua baru semoga bisa menjadikan Senkom menjadi penengah didalam masyarakat dan terus melanjutkan kemitraan dengan Polri  sebagai sinergitas yang telah terbina selama ini.

“dalam dinamika menjalani organisasi, senkom berbaur dengan ormas lain masyarakat umum diharapkan bisa menjadi penengah dalam masyarakat, dapat menyelesaikan persoalan dengan kekeluargaan dan untuk kebaikan bersama” Tegas Titok Thosan Batoro saat menutup acara MUUSKAB Senkom Majalengka.

 

(hms)

Share this post

Post Comment